Saturday, December 24, 2016

Pria Mabuk Menggigit Telinga Seorang Pramugara

pria mabuk menggigit pramugara

Orang mabuk memang bisa melakukan hal apasaja, seperti kasus yang baru-baru ini terjadi, dimana seorang pria mabuk menggigit telinga seorang pramugara. Berikut yang oaskao.com kutip dari liputan6.
Pria asal Amerika Serikat (AS), Jonah Cayle Snow biknin onar di pesawat. Ia menggigit telinga dua pramugara saat sedang berada dalam penerbangan dari Amsterdam ke San Fransisco.

Snow pun diputus bersalah oleh Pengadilan Federal AS. Mereka menyatakan aksi Snow dilakukan karena ia ada di bawah pengaruh minuman keras.

Awalnya, dari keterangan pengadilan AS, Snow dan kekasihnya Nikki Zeebregts, merupakan penumpang pesawat KLM penerbangan 605. Ia marah karena ditegur untuk tidak merokok dan meminum alkohol.

Dari keterangan agen FBI yang mengurus kasusnya, David Peacock, Snow dan kekasihnya masuk dalam daftar hitam larangan terbang. Sebabnya, saat terbang dari Jerman ke Belanda, ia dan pasanganya berulah di pesawat karena terlalu banyak menenggak alkohol.

Namun, pasangan ini akhirnya diizinkan terbang usai menandatangani perjanjian tidak akan minum alkohol selama perjalanan.

"Tapi ketika pesawat ini lepas landas, Snow yang mabuk karena minum minuman keras sebelum perjalanan menyerang dua orang pramugara," sebut Peacock seperti dikutip dari East Bay Times, Sabtu (24/12/2016).

Akibat dari ulahnya Snow dihukum penjara selama 20 tahun. Ia pun harus membawa denda sebanyak Rp 3,3 miliar.

Peacock menegaskan, hukuman ini pantas bagi Snow. Ia sudah terbukti merokok, mabuk dan mencoba membawa alkohol ke dalam pesawat meski dilarang.

Keributan yang dipicu Snow, diakui maskapai KLM. Namun, mereka tak mau mempermasalahkan persoalan ini lebih jauh lagi.

"Prioritas nomor satu KLM yaitu keselamatan dan keamanan seluruh penumpang tidak terimbas dengan adanya insiden ini," ucap pernyataan resmi KLM.

Artikel Terkait

Pria Mabuk Menggigit Telinga Seorang Pramugara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email